Apakah perusahaan Anda memerlukan dorongan? Terlihat di jejaring sosial

Mengelola bisnis internet bisa rumit karena sesuatu yang baru selalu muncul. Internet selalu memiliki hal-hal baru, situs baru, pemain baru dan cara baru dalam melakukan sesuatu. tetap di atas Metode terakhir untuk menjangkau pelanggan, misalnya, adalah penggunaan jejaring sosial. Namun, untuk menggunakan metode ini secara efektif, Anda perlu tahu cara menanganinya. Belajar menggunakan jejaring sosial secara efektif untuk memasarkan perusahaan. Saran dalam artikel ini akan membantu Anda.

Buat tautan yang menghubungkan semua situs jejaring sosial Anda. Tambahkan tautan jika Anda memiliki blog tempat pelanggan Anda dapat melihatnya di Twitter dan YouTube dan jika mereka ingin menikmatinya di Facebook. Sertakan tautan ke halaman FB Anda dan blog Anda di profil Twitter Anda. Membuat tautan untuk semua situs web Anda akan menambah pengetahuan Anda.

Selalu menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mengikuti Anda dan perusahaan Anda di situs jejaring sosial paling populer. Orang-orang terbiasa menggunakan situs jejaring sosial setiap hari. Karena itu, menawarkan mereka akses cepat melalui Twitter, Linkedin, atau Facebook adalah cara yang bagus untuk memastikan mereka dapat segera mengakses informasi Anda saat mereka mempublikasikan.

Posting tautan ke posting blog lain dan minta blogger Anda untuk memposting konten mereka di situs web Anda. Ini berfungsi jika Anda membalas budi dan blogger melihat blog Anda sebagai cara yang baik untuk beriklan. Pastikan tidak ada konflik kepentingan antara Anda dan blogger yang akan mengirimkannya.

Tonton game di Facebook. Tidak terlalu sulit untuk mengembangkan game yang menautkan dan mengiklankan produk atau sektor Anda. Game menarik yang menarik perhatian media viral dapat menarik banyak perhatian pada bisnis Anda. Ini bisa menjadi investasi yang baik untuk menyewa perusahaan desain game profesional untuk membantu pengembangan game.

Alat yang berguna di Twitter seperti Twellow atau Tweepi berguna. Alat-alat ini membantu Anda menemukan pengguna di audiens Anda dan mengidentifikasi pengguna yang paling berpengaruh. Saat membuat akun Twitter, Anda dapat membuat daftar pengikut yang dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk daftar pelanggan Anda.

Jika Anda memiliki blog, konfigurasikan Twitter Anda sehingga tautannya diterbitkan secara otomatis saat Anda menerbitkan publikasi baru. Anda juga dapat menambahkan konten berharga dari situs berkualitas tinggi lainnya sebagai bagian dari kampanye pembaruan Anda. Blogger ini akan menghargai presentasi dan pembaca mereka akan menghargai konten baru.


Posting pesan baru sesering mungkin di Twitter untuk mencegah agar pembaruan Anda tidak dikaburkan oleh umpan pengikut Anda. Tujuan utama Twitter adalah kuantitas. Penting untuk terus memberikan konten yang berkualitas, tetapi juga penting untuk memberikan kontribusi secara teratur. Mungkin berguna untuk membuat pintu pendek dan bukan panjang.

Dalam pemasaran media sosial Anda, hadiahkan hadiah untuk pilihan Anda atau pengikut Anda. Dari sertifikat hadiah atau hal-hal menarik yang terkait dengan produk Anda hingga ratusan, ribu, dan satu juta pengikut Anda. Ini tidak hanya akan menginspirasi Anda untuk berlangganan konten Anda, tetapi pemenang akan menghabiskan hidup yang antusias tentang betapa indahnya widget khusus Anda.

Biasakan menanggapi semua komentar Anda. Ini juga harus dilakukan dengan komentar negatif. Anda mungkin dapat mengubah pendapat orang lain atau sekadar menunjukkan reputasi perusahaan Anda. Jawab pertanyaan dan komentar sesegera mungkin.

Jika Anda menggunakan saran yang Anda terima, Anda akan menemukan bahwa jejaring sosial itu efektif dan menyenangkan. Cobalah hal-hal yang berbeda untuk mengetahui apa yang ditanggapi audiens Anda. Internet bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan pelanggan dan penggunaan hal-hal baru sangat penting di awal. Penggunaan jejaring sosial yang benar dapat benar-benar bermanfaat bagi perusahaan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>